SMPK BPK Penabur Bandar Lampung Masih Buka Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2022

SMPK BPK Penabur Bandar Lampung merupakan sekolah berakreditasi A yang telah ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional

Tribunlampungwiki.com / Resky ms
SMPK BPK Penabur 

TRIBUNLAMPUNGWIKI.COM, BANDAR LAMPUNG - SMPK BPK Penabur Lampung'>Bandar Lampung merupakan sekolah berakreditasi A yang telah ditetapkan oleh Badan Akreditasi Nasional.

Sistem penerapan pembelajaran Lampung'>Bandar Lampung'>SMPK BPK Penabur Lampung'>Bandar Lampung menggunakan kurikulum 2013 dan menggunakan Kurikulum Nasional Plus.

Saat ini SMPK BPK Penabur masih membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), pendaftaran siswa baru secara online namun demikian orangtua bisa datang langsung ke sekolah untuk dibantu prosesnya.

Dian Pujiastuti menjelaskan, bahwa sistem kurikulum tak lepas dari acuan pemerintah yaitu menggunakan kurikulum 2013 namun Lampung'>Bandar Lampung'>SMPK BPK Penabur Lampung'>Bandar Lampung menerapkan program tambahan didalamnya.

Selain guru-guru yang ahli dibidangnya, sejak kelas 7 pembelajaran IPA kami fokuskan pada Fisika dan Biologi. 

Pembelajaran Bahasa Inggris selain diajar oleh guru Bahasa Inggris internal juga diajar oleh Native.

Pembelajaran Entrepreunership diberikan sejak dini kepada seluruh siswa kelas 7,8,9 memantik kreatifitas siswa.

Membuat tayangan iklan sebuah produk sebagai peluang untuk memasarkan produk yang mereka buat, guna memperkuat karakter siswa,.

SMPK BPK Penabur Lampung'>Bandar Lampung juga mengajak siswa ibadah pagi sebelum pembelajaran dimulai, melaksanakan upacara bendera tiap bulan, memperingati hari-hari besar keagamaan dan nasional.

"Tahun ini, dalam rangka standarisasi OSIS yang dilaksanakan oleh PH BPK PENABUR Jakarta sekolah kami, meraih predikat Gold," ucap Dian, Selasa, (7/5/2022).

Sebagai bahan informasi bahwasannya saat ini Lampung'>Bandar Lampung'>SMPK BPK Penabur Lampung'>Bandar Lampung telah membuka penerimaan peserta didik baru atau yang kerap dikenal PPDB untuk tahun ajaran 2022/2023.

Adapun alur pendaftaran yang dapat dilakukan sebagai berikut:

Orangtua masuk ke link psb.bpkpenabur.sch.id untuk registrasi awal.

Biaya pendaftaran sebesar Rp 200.000/siswa.

Syarat dokumen yang dibutuhkan diantaranya yaitu KK, akta lahir, KTP orangtua, pasfoto.

Saat ini Lampung'>Bandar Lampung'>SMPK BPK Penabur Lampung'>Bandar Lampung telah menerima kurang lebih 75 siswa didalamnya atau 3 kelas dan kini hanya kurang beberapa siswa lagi.

( Tribunlampungwiki.com / Resky Mertarega Saputri )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
1565 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved