Inilah Fasilitas dan Kegiatan Siswa yang Ada SMPN 1 Bandar Lampung

SMPN 1 Bandar Lampung sebagai salah satu eks SMP RSBI yang memiliki standar jumlah dan kualitas barang dan jasa yang sangat lengkap

Tribunlampungwiki.com / Resky ms
Prestasi SMPN 1 

TRIBUNLAMPUNGWIKI.COM, BANDAR LAMPUNG - Fasilitas dan kegiatan sisiwa di Bandar Lampung'>SMPN 1 Bandar Lampung sangatlah banyak.

Karena seperti diketahui kalau Bandar Lampung'>SMPN 1 Bandar Lampung adalah salah satu eks SMP RSBI yang memiliki standar jumlah dan kualitas barang dan jasa yang relatif diatas sekolah negeri pada umumnya.

Waka Akademik Bandar Lampung'>SMPN 1 Bandar Lampung, A.B Harianto mengatakan, setiap ruang kelas Bandar Lampung'>SMPN 1 Bandar Lampung dilengkapi dengan fasilitas yang terpelihara dengan baik.

"Dapat dikatakan fasilitas sekolah ini sangat lengkap, mulai dari ruangan ber-AC serta fasilitas penunjang untuk anak belajar sepertia proyeksi dan LCD juga ada," jelas Harianto, Kamis (2/5/2022).

Adapun fasiltas kelas di Bandar Lampung'>SMPN 1 Bandar Lampung diantaranya yaitu terdapat dua set AC, LCD proyektor dan layar, loker siswa, lemari kelas, rak buku perpustakaan kelas, tempat cuci tangan dam 32 meja kursi siswa.

Sebagai sarana dan prasarana pendukung layanan pendidikan, SMPN 1 Bandar Lampung juga dilengkapi dengan ruang perpustakaan, laboratorium IPA, ruang multi study, ruang LAB Komputer, gedung GSG, ruang konseling, UKS, Masjid, ruang pramuka, ruang OSIS, ruang koperasi, 22 toilet siswa, lapangan, ruang guru, ruang operator dapodik, ruang data, ruang TU dan ruang kepala sekolah.

Baca juga: SMPN 1 Bandar Lampung, Sekolah dengan Nilai UN Tertinggi di Bandar Lampung Berdiri Tahun 1946

Baca juga: Sistem Pembelajaran di SMPN 1 Bandar Lampung Gunakan Kurikulum 2013 dan Pengembangan Karakter

Kegiatan Ekstrakulikuler Bandar Lampung'>SMPN 1 Bandar Lampung

Apresiasi Sastra.

Klub pecinta mapel IPA (Fisika dan Bilogi).

Klub pecinta mapel Matematika.

Klub pecinta mapel IPS.

Klub pecinta mapel Bahasa Inggris (Literasi).

Pendalaman OSN (Matematika, IPA, IPS).

Seni baca Al- Quran.

Tahfidz.

Seni Musik (Bina musik).

Bina vokalis.

Sanggar sastra.

Robotik.

Pramuka.

Halaman selanjutnya

Rohis.

...

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR
1562 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved