Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung

Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung adalah salah satu komunitas sosial yang ada di Provinsi Lampung.

Penulis: Kiki Novilia
Editor: Ami Heppy
Dokumentasi Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung
Kegiatan belanja bareng anak yatim duafa oleh Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung. 

TRIBUNLAMPUNGWIKI.COM, BANDAR LAMPUNG - Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung adalah salah satu komunitas sosial yang ada di Provinsi Lampung.

Terbentuk pada 15 Oktober 2015, Kombi Lampung digawangi oleh beberapa pendiri, yakni M Dedy Kurniawan, Rani Mulia P, Anwar Fauzi, dan Restu Wulandari.

Melalui Kombi Lampung, mereka berharap dapat berkontribusi dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan seperti anak yatim, duafa, dan keluarga tidak mampu.

Berbagi Manfaat

Kegiatan belanja bareng anak yatim duafa oleh Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung.
Kegiatan belanja bareng anak yatim duafa oleh Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung. (Dokumentasi Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung)

Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung merupakan komunitas sosial di dalamnya terdiri atas orang-orang yang memiliki kesamaan tujuan untuk berbagi dan memberi manfaat kepada sesama.

Digawangi oleh beberapa pendiri, yakni M Dedy Kurniawan, Rani Mulia P, Anwar Fauzi, dan Restu Wulandari, Kombi Lampung bertekad untuk bisa memberi dan berbagi kepada masyarakat.

Sama seperti komunitas sosial lainnya, Kombi Lampung memiliki beragam program dan target kegiatan.

Mulai dari berbagi uang saku, makan siang gratis, koper pustaka, berbagi perlengkapan mengaji, berbagi perlengkapan sekolah, kado cinta janda lansia, pemberdayaan, peduli bencana, etalase gratis, dan orientasi relawan.

Program-program tersebut dilaksanakan berdasarkan rentang waktunya masing-masing untuk kemudian disalurkan kepada anak yatim, kaum duafa dan keluarga tidak mampu.

Berbagi Uang Saku

Kegiatan makan siang gratis yang ada di Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung.
Kegiatan makan siang gratis yang ada di Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung. (Dokumentasi Komunitas Berbagi (Kombi) Lampung)
Sumber: Tribun Lampung

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved